Berita Terbaru :

Cari Blog Ini

9 Des 2011

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hai Sahabat. Apa kabarnya hari? Alhamdulillah Luarbiasa Allahhu Akbar. Kami Segenap Remaja Masjid At-Taufiq ingin mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kami jalan untuk berdakwah di dunia maya. tanpa seizin beliau kami tidak akan pernah seperti ini.
Shalawat serta salam kita curahkan kepada Rasulullah SAW, kepada kerabat-kerabatnya, sahabat-sahabatnya, tabi'in tabi'itnya, serta kepada umatnya hingga akhir jaman.
Kami segenap keluarga besar Madrasah Diniya Tamiliyah At-Taufiq serta Keluarga Remaja Masjid At-Taufiq Mengucapkan Terima kasih kepada sahabat. karena dengan adanya sahabat kami bisa membuat suatu jalan dakwah yaitu memanfaatkan dunia maya untuk berdakwah khususnya pada media Blog dan Social Network.
Kami membuat blog ini bukan semata-mata untuk mencari pujian orang lain tapi kami membuat blog ini semata-mata ingin mendapatkan Rhida Allah SWT.
Blog ini Berisikan Tetang :
* Home
Home yaitu halaman awal dari blog kami. jadi setiap posting baru atau artikel yang baru kami update akan muncul dihalaman ini.
* Kajian
Kajian yaitu artikel-artikel yang mengenai materi-materi yang mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya kita bisa membaca artikel-artikel Islamiah ataupun jika ada yang ingin membacanya lebih nyaman (khususnya penguna warnet) kami sediakan link download untuk sahabat download artikel tersebut dan sahabat bisa membacanya dirumah.
* Mapil
   Mapil yaitu materi pilihan. disini kami sediakan materi-materi pilihan sahabat ataupun materi request dari sahabat yang mungkin bisa kita postingkan atau materi yang belum pernah kita tau sebagai wadah ilmu baru kita juga.
* Kisah-kisah
Kisah-kisah yaitu kumpul kisah atau artikel penden yang sangat menyentuh hati bila kita membacanya dengan keikhlasan. dan tersedia file downloadnya untuk sahabat ceritakan kepada sodara,kerabat,adik/kakak,ataupun kepada anak didik sahabat.
* Hadist
Hadist yaitu kumpulan hadist-hadist shahih diantara lain hadist dari Bukhari, Muslim, Arba’in An-Nawawi, dan lain-lain.
* Download
Download yaitu kumpulan link-link yang bisa sahabat dapatkan. kami disini akan menerangkan apa saja yang ada di menu download ini.
  o Mp3 Islamiah yaitu kumpulan musik atau lagu-lagu islamiah lokal maupun internasional.
  o Mp3 Surat yaitu kumpulan surat-surat dari surat pertama(1) sampai surat ke seratus empat belas(114). gunanya untuk memperlancar lagi bacaan ayat suci Al-Qur'an sahabat dengan mendengankan Mp3 Surat dan sahabat pun melantunkan Ayat per-ayat yang di dengankan oleh sahabat.
  o Mp3 Ceramah yaitu kumpulan ceramah-ceramah yang mungkin sahabat lagi malas untuk membaca artikel islamiah sahabat tinggal mendownload Mp3 ceramah ini dan didengarkan.
  o Software yaitu kumpulan software-software islamiah seperti Jadwal Shalat, Al-Qur'an Digital, Belajar Tajwid, dan lain-lain.
* Event
Event yaitu suatu acara yang diselenggarakan oleh madrasah,pengurus,ataupun perlombaan yang akan diikuti oleh santriwan/wati MDT At-Taufiq.
* Album Kegiatan
Album Photo yaitu kumpulan photo-photo agenda acara Madrasah Diniyah Tamiliyah At-Taufiq.
* Contact Us
Contact Us yaitu untuk menjalin silahturahmi antara Remaja Masjid At-Taufiq (selaku pengurus).
* About Us
About Us yaitu Tetang Blog MDT AT-TAUFIQ & RMA.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


Copyright©2012 MDT AT-TAUFIQ
Powered by Blogger.com.